Suara Spiritual

Pesan Gaib Situs Biting Kota Raja Lamajang Kuno

| Jumat, 10 Juni 2011 - 13:25:24 WIB | dibaca: 257 pembaca

Lumajang (suaranusantara.com)- Keangkeran Situs Biting yang dipercaya Peninggalan Raja Arya Wiraraja yang berada di Dusun Biting Desa Kuterenon Kabupaten Lumajang membuat para spiritual angkat bicara. Pasalanya selain penemuan benteng yang panjangnya mencapai 10km, tinggi 8 M , lebar 6 M dan Luas 135 hektar ini,  juga di bentengi mahluk Gaib.

Seperti benteng sebelah utara yang di jaga oleh seekor Naga dan Buaya putih, menurut Hadi suseno (48) seorang tokoh spiritual dan sekaligus pengurus Padepokan Cipto wahyu Bawono ‘’Naga dan buaya putih itu gak akan menggangu, dia Cuma penjaga benteng” ujarnya.

Sementara itu disamping keangkeran benteng sebelah utara, Benteng sebelah barat yang di percaya juga sebagi Pintu masuk kerajaan di sana juga ada penumpukan mayat, menurut Hadi suseno di perkirakan pasca perang Lamajang mayat para prajurit di kubur di benteng sebelah barat.

Pesan gaib yang di terima oleh tokoh spiritual yang di sampaikan ke media suaranusantara.com bahwasanya Situs Biting ini harus di lestarikan apabila di biarkan begitu saja “maka para penjaga gaib ini akan marah, dan apabila sampai merusak situs biting akan berdampak meninggal dan sakit. “ ungkapnya. (gus)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)