Warta Lumajang

Ngatiyani Korban Mutilasi Terakhir Pergi Dengan Lelaki Berinisial S.

Lutfia Amerta S. | Rabu, 28 Agustus 2013 - 15:08:34 WIB | dibaca: 476 pembaca

Lumajang, Teka-teki siapa pembunuh Ngatiyani (50) korban mutilasi di pantai Bambang, Desa Bago, Kecamatan  Pasirian semakin mendekati kepastian.

Kapolres Lumajang AKBP Singgamata, SIK mengatakan bahwa saat ini ada beberapa nama yang dikantongi oleh pihak kepolisian Lumajang,” kami membentuk tim untuk mendalami satu persatu dari nama-nama yang sudah dikantongi namun tidak disebutkan untuk pemeriksaan lebih lanjut.”papar Singgamata saat ditemui disaat upacara pemakaman Ngatiyani Rabu (28/08/2013).

AKBP SInggamata, SIK menjelaskan bahwa biasanya kasus mutilasi ini dilakukan oleh pelaku yang sudah saling mengenal.”Penyebab kematian yang paling mematikan adalah luka dileher namun yang kemungkinan yang lain masih didalami oleh tim dari Polres Lumajang.”papar Singgamata, SIK.

Mengenai alat yang digunakan untuk membunuh korban masih belum ditemukan.”Kami saat ini masih mendalami berdasarkan bukti-bukti yang ada dan kami mohon doanya dari masyarakat semoga kasus ini cepat terungkap.”papar AKBP SInggamata, SIK.

Sementara itu, Kepala Desa Grati Bambang WIcaksono mengatakan bahwa korban mutilasi Ngatiyani diketahui keluar bersama pria berinisial S. “Dari laporan warga S pergi bersama Ngatiyani pada Rabu malam (21/08/2013), dan saat ini S tidak diketahui berada dimana, rumahnya yang masih berada di Desa Grati pun dalam kondisi tertutup.” Beber Bambang Wicaksono.(lut/red).