Suara Spiritual

Mengenal Ilmu Telepati Sebagai Penguat Perasaan

Administrator | Senin, 02 April 2012 - 07:35:04 WIB | dibaca: 437 pembaca

Reporter : Agus Sholeh

Lumajang- Telepati merupakan salah satu ilmu yang mengupas tentang perasaan atau pikiran, mengirim perasaan dari jarak jauh. Artinya apabila seseorang mentelepati perasaan orang lain maka terlebih dahulu harus mengenal orang yang akan di jadikan target, hal ini dikarenakan ilmu telepati harus mengerti terlebih dahulu orangnya.

"dengan menguasai ilmu telepati banyak hal yang nantinya insyallah akan dapat diwujudkan menjadi kenyataan"ujar Jailani (33) spiritualis muda asal Kabupaten Probolinggo kepada pedomannusantara.com senin (02/04/12), saat di temui dipetilasan Minak Koncar Dusun Biting, Desa Kutorenon, Kabupaten Lumajang.

Jailani menjelaskan, dalam ilmu telepati itu sendiri terdiri dari beberapa jenis, diantaranya yaitu : telepati Hikmah, telepati hikmah ini biasanya menggunakan sarana surat alfatihah sebagai bacaanya. hal ini dilakukan karena surat alfatihah banyak mengandung khasiat didalamnya. Selanjutnya telepati dengan jenis Spiritual, untuk telepati melalui jenis spiritual ini, biasanya banyak jenis cara yang dilakukannya, mulai dari berbagai macam ritual dan sebagainya, telepati melalui spiritual ini, dikalangan masyarakat sudah tidak asing lagi didengarnya.

"ada beberapa jenis dalam ilmu telepati itu,"Ucap Jailani, yang suka berkelana ini.

Untuk menfaat dari ilmu telepati itu sendiri sebenarnya banyak hikmah yang didapat didalamnya, asalkan jangan di jadikan ilmu telepati sebagi media untuk melakukan sebuah kejahatan. diantara hikmah ataupun manfaatnya diantaranya biasa dijadikan sebagai pertahanan diri, negoisasi maupun melakukan diplomasi, pengobatan dan bahkan yang lainnya. "hikmah dan khasiatnya banyak sekali"katanya.

Lebih lanjut, Jailani menambahkkan, dalam melakukan ilmu telepati sebaiknya dilakukan di tempat-tempat yang tenang, sepi dari kebisingan suatu apapun dan hindari dari berbagai macam bau yang menyengat, hindari dari berbagai warna yang mencolok, sinar matahari dan sebagainya. Hal ini perlu dilakukan agar konsentrasi tidak terganggu, apabila dalam melakukan telepati, konsentrasinya terganggu maka akan gagal. "harus konsentrasi yang fokus biar tidak buyar,"cetusnya. (gus/red)














Foto Ilustrasi :energi.wordpress.com










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)