Pendidikan dan Religi

Generasi Muda Harus Meniru Karakter Nabi Muhammad S.A.W

Administrator | Senin, 13 Februari 2012 - 00:16:03 WIB | dibaca: 345 pembaca

Reporter : Mochamad Imron

Lumajang-
Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W dan Harlah Nahlatu Ulama (NU) berlangsung di Gedung PC. NU Kabupaten Lumajang Jl. Musi no 9 Desa Sumberrejo, Kecamatan Sukodono pukul 19.00 WIB Minggu (12/02/2012).

Pantauan pedomannusantara.com dalam acara yang di laksanakan oleh Lembaga kajian dan pemengembangan Sumber Daya Manusia Lakpesdam Nu yang bertema " Skenario menyongsong satu abad Nahlatul Ulama (1926-2026) Peran Kepemimpinan Pemuda Nahlatul Ulama Dari masa-kemasa" sangat meriah. Sebab acara tersebut, di hadiri oleh Pengurus Nu Lumajang, MWC NU, Lembaga, Banom, Lajnah, Ponpres serta para aktivis.

Sementara itu, acara yang cukup menyentuh kalbu itu, di isi dengan Seni Albanjari Feteran Lumajang serta di lanjutkan dengan dialog terbuka yang membahas tentang jiwa kepemimpinan Rasulloh S.A.W yang sangat sempurna dan bisa menjadi patutan dalam kehidupan sehari-hari.

" Kita semua adalah pemimpin," kata Ketua PC Nu Luamajang Drs. Fanadri Abdussalam saat membuka cara tersebut.

Abdul Muiz, SH Seketaris Lakpesdam NU kepada pedomannusantara.com mengatakan, acara yang berlangsung ini, merupakan peringatan lahirnya Nabi Muhammad S.A.W yang memiliki jiwa pemimpin yang sempurna.

" Kita harus Meniru karakter Rasulallah yang bijaksana," ucapnya

Ia menambahkan, pihaknya berharap dengan di selenggarakannya acara ini, nantinya para generasi muda bisa meniru karakter kepemimpinan Nabi Muhammad S.A.W yang memiliki jiwa Shidiq, Amanah, Tabligh, Fatonah.

" Generasi Muda NU harus meniru Karakter Nabi Muhammad," pungkasnya(ron/red)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)