Muda Mudi

Gaji Kurang, kaur Desa Nekat Jual Narkoba

Administrator | Rabu, 21 Desember 2011 - 21:31:22 WIB | dibaca: 184 pembaca

Reporter : Mochamad Imron

Lumajang -
Satuan Reskoba Polres Lumajang berhasil mengungkap dan menangkap Sutrisno Warga Desa Bodang, Kecamatan Bodang, Lumajang, Jawa Timur pukul 19.00 WIB Selasa (20/12/2011)malam. Dari hasil penangkapan itu Satuan Reskoba berhasil mengamankan satu poket sabu-sabu siap jual.

pantauan pedomannusantara.com kepada penyidik tersangka mengakui bahwa sabu-sabu itu, di peroleh dari salah satu temannya yang tinggal di Surabaya dan melakukan pekerjaan sebagi pengedar barang haram tersebut sudah lama.

Kasat Reskoba Polres Lumajang AKP Amin Sujandono melalui Kanit Idik Satu Reskoba Polres lumajang Aiptu JV mengatakan, tersangka pengedar sabu-sabu sudah lama menjadi target dari satuan reskoba Polres Lumjang. Sebab tersangka sudah lama melakukan transaksi jual beli narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu di wilayah kabupaten Lumajang.

" Tersangka yang pekerjaannya sebagai kaur pemerintahan desa tersebut masih sempat menjual narkotika, mungkin gajinya kurang," katanya kepada pedomannusantara.com Rabu(21/12/2011)siang.

JV menjelaskan, selama 1 bulan tersangka sudah menjadi target Satuan reskoba Lumajang." Akhirnya tersangka bisa tertangkap," jelasnya. Masih kata Aiptu JV, terkait jaringan narkoba yang ada di Kabupaten Lumajang, Satuan Reskoba Polres Lumajang akan terus melakukan penyelidikan agar mata rantai pengedaran obat terlarang yang ada di Lumajang bisa terputus.(ron/rpl)
 
Foto : google.go.id










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)