Ciri - Ciri Orang Terkena Sihir

Keterangan Foto :

Reporter : Agus Sholeh

Lumajang- Sihir merupakan salah satu ilmu hitam yang oleh manusia dimanfaatkan untuk menghacurkan orang lain dengan jalan meminta bantuan kepada setan. Dalam kinerjanya sihir selalu berdampingan dengan setan, tak heran jika sihir identik dengan setan.

Seperti yang di utarakan Mbah Slamet (53) tokoh paranormal yang kesehariannya suka mengembara ini menuturkan kepada pedomanusantara.com rabu (02/11/11) bahwa Sihir dengan mudah masuk kedalam tubuh manusia baik sadar maupun dalam kondisi tidak sadar.

"Sihir mudah sekali masuk ketubuh manusia,"ungkapnya.

Masuknya sihir ketubuh manusia tidak bisa di rasakan oleh manusia tersebut, tapi ciri - ciri orang yang terkenak ilmu sihir bisa dikenali oleh diri kita. Ciri - cirinya tubuh terasa sakit, namun ketika di periksa ke medis tidak diketahui gejala penyakitnya, malas melakukan aktifitas seperti selalu lupa mendekatkan diri kepada tuhannya, pikiran tidak stabil atau tidak karuan.

"banyak ciri-ciri orang yang terkena sihir itu,"ujar lelaki yang suka menghisap rokok kretek tersebut.

Sementara itu, untuk menangkal ilmu sihir, banyak cara yang dilakukan oleh orang pintar seperti tokoh spiritual dan paranormal. Salah satunya utuk menangkal sihir yaitu perbanyak berdoa seperti membaca Istighfar bagi yang beragama Islam.

"perbanyak berdoa, kemungkinan besar sihir akan sulit untuk masuk ke diri manusia,"pungkasnya. (gus/sur)


Foto Ilustrasi :.blogspot.com/sihir.jpg

Berita Terkait